Sabtu, 23 Juni 2012

Pedagang Sapi Lemosin Pasar Tradisional Yang Maju

Dengan cara e-dagang bos-bos dengan mudah melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.

Baik toko-toko rabat atao bisnis eceran-retail (toko-toko rabat on-line)

bahkan pedagnag sapi pun (polangan) sekarang ini banyak yg menggunakan e-dagang karena lebih tahu proses jual beli sapi antar pulao dengan menggunakan blogspot sehingga jenis atau bentuk sapi yang dipasarkan sudah siap jual dan dikirim walao lewat dunia maya. Tetapi akan lebih berdagang secara  jujur ketimbang berdagang lewat komunikasi telephon.


Di Indonesiaprogram E-dagang atau e-commerce merupakan bagian dari e-business, di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencakup juga pengkolaborasian mitra bisnis, pelayanan nasabah, lowongan pekerjaan dll. Selain teknologi jaringan www, e-dagang juga memerlukan teknologibasisdata atau pangkalan data (databases), e-surat atau surat elektronik (e-mail), dan bentuk teknologi non komputer yang lain seperti halnya sistem pengiriman barang, dan alat pembayaran untuk e-dagang ini.
Tetapi di Indonesia sistem e-dagang masih kurang populer dikarenakan penggunaan media internet masih belum menyebar di kepulau Indonesia atau di daerah terpencil dalam arti Infra-struktur telelekomunikasi yang tidak merata, serta daya beli dan pengetahuan masyarakat yang sangat minim .

1.            Conto Situs web-blog lokal model bosnis.
www.awfamily12@gmail.com

              Tanggapan pencermatan aspek design blog ;
Sangan apik dan rapi sekali mengenai gambar penawaran, aspek warna yang natural sesuai bentuk perdagangan sapi/atao kambing dipasar hewan, gambarhidup yang sajikan diblogspot, dan sangan simple cara berdagang dengan menggunakan aspek ini

Eservice :

Konsep layanan ini berkembang dengan cepat sesuai waktu,

E banking :

Pelayanan bank konvensional juga bank’’  tradisional dan dap[at dipergunakan  dengan mudah


Tugas :

-       Siapkan scan ktp format JPEG/JPG minggu depan.


Setelah membuka di translite ke google file.

1 komentar:

  1. maaf ya,ini mau cerita sedikit masalah pribadi waktu aq diluar negeri,dulu di sana aq kerja selama 3tahun jadi buruh pabrik,tapi hasil kerja ku disana cuma untuk membantu orang tua untuk melunasi hutang piutangnya belum ada untuk bikin usaha dikampung,aq usaha cari di internet cari jalan keluar permasalahanq dan tanya2 orang pintar yaitu paranormal ternyatah aq temukan atas nama ky songo dgn no. beliu0852,1751,9919 aq beranikan diri telpon beliau dan cerita kisahq dan beliau orangnya ramah dan dia berikan petunjuk jalan permasalahanq degan jalan islam,berkat bantuan ky songo sekaran aq udah bisa ada usaha kecilan,biarpun cuma melaksanakan kewajiban untuk berikan beliau pembeli perlengkapan ritual itu tak seberapa,dibanding hasilnya sekaran memuaskan,cuma sekali mengeluarkan uang sekaran aq udah lega dan membantu orang tua juga,atau anda mau mengenal beliau lebih lengkap lihat di www.paranormal-kisongo.blogspot.com.pesan aq bagi anda semua anda harus yakin dan percaya adanya dunia gaib,terima kasih,wassalam

    BalasHapus